TNI Dan Polri

Dandim 1402/Polmas Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf

Polman.Sulbar.beritanasional.id – Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Koramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1402/Polmas di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas Jln Ir Muh Yamin, Kabupaten Polewali Mandar, Senin 8 Juli.

Dalam amanatnya, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 1402/Polmas merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan Kodim 1402/Polmas yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan dilingkup Kodim merupakan penyegaran sisi pembinaan satuan dan personel sehingga tujuan organisasi dapat tercapai, ” Kata Dandim

Dalam serah terima jabatan ini tentunya ada sesuatu hal yang baru, Segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru,
Adakan perubahan ke lebih baik karena
Tantangan kedepan tidak mudah,
Perubahan begitu cepat dan dinamis.

Jabatan adalah amanah, belajar dan terus belajar, “jeli dalam melihat situasi sehingga tugas pokok berjalan dengan baik,” Tegasnya.

Beberapa jabatan yang diserah terimakan diantaranya Danramil 1402-02/Wonomulyo dari Kapten Inf Poniman selanjutnya menjabat sebagai Pasiter Kodim 1402/Polmas. Kapten Inf Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 1402/Polmas menjabat sebagai Danramil 1402-02/Wonomulyo, Kemudian Pasiops Dijabat Oleh Kapten Inf Wowo Sugarwo dan sebelumnya menjabat sebagai Danramil 05/ Mamasa. Danramil 05/Mamasa saat ini dijabat oleh Kapten Inf Hasruddin.

Laporan: Zaenal

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button