PolitikRagam

Dandim Polmas Bersama Ketua DPRD Polman Pantau Pilkades Serentak

POLMAN – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto bersama ketua DPRD Kabupaten Polman, Ir M Fariduddin Wahid M.Si memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas.

Di wilayah Teritorial Kodim 1402/Polmas khususnya kabupaten Polewali Mandar melaksanakan pemilihan kepala desa di 77 Desa secara serentak. Rabu 31 Oktober 2018.

Di sela-sela kunjungannya di Desa Bunga-Bunga, Kecamatan Matakali, Dandim 1402/Polmas mengatakan bahwa kehadirannya untuk memantau langsung proses Pilkades sekaligus memastikan dan meyakinkan bahwa pelaksanaan pengamanan dalam even pesta demokrasi di tingkat desa berjalan aman.

“Pihaknya mengerahkan sedikitnya 80 personel dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades untuk bergabung dengan 400-an personel dari pihak Polres Polman mulai H-1 hingga H+1.” Kata Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Dia mengatakan, bahwa seluruh Babinsa turun ke wilayah binaan masing-masing mulai Selasa kemarin untuk memantau pelaksanaan pesta demokrasi di Desa binaan.

“Saya perintahkan bara Babinsa untuk melakukan komunikasi sosial dengan para tokoh dan masyarakat bagaimana pesta demokrasi di wilayah masing-masing berjalan dengan aman dan damai.” Tutupnya.

Laporan  :  Sukriwandi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button