Ragam

Danlanud Soewondo Hadiri Acara Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Ke-429 Kota Medan

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama yang diselenggarakan oleh Pemko Medan bertempat di Lapangan Eks Taman Ria Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (8/7/2019).

Acara Dzikir dan Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-429 Kota Medan Tahun 2019 yang mengusung tema, “Dengan Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama ini dalam rangka Hari Jadi Kota Medan Ke 429 tahun 2019 Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Medan Kota Masa Depan yang Multikultural, Berdaya Saing, Humanis, Sejahtera dan Relegius”.

Disamping untuk pembangunan mental dan spritual, kegiatan yang bernuansa religi ini digelar bertujuan guna membangun sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat di kota Medan. Melalui Dzikir dan Doa Bersama yang disampaikan dapat menyejukkan Kota Medan sehingga senantiasa aman dan kondusif. Dzikir dan Doa Bersama dipimpin oleh KH Buya Amiruddin MS, sedangkan tausiah disampaikan oleh Al Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si.

Acara Dzikir dan Doa Bersama yang berlangsung dengan khidmat ini turut diadiri oleh Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin, M.Si, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendrypriantoro, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Ramli, SE, Mewakili Danyon Marinir I Belawan, Mewakili Kajari Medan, Kajari Belawan Yusnani, SH, Kakan kemenag Kota Medan, Ketua MUI Kota Medan Prof Dr Moh Hatta, Buya K H Amiruddin S, MA, MBA, Para Camat, Lurah, Kepling Sekota Medan serta segenap lapisan masyarakat kota Medan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button