TNI Dan Polri

Danlanud Soewondo Ikut Patroli Pengamanan Pemilu Menggunakan Sepeda Motor Trail

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengikuti Patroli gabungan TNI – Polri Pengamanan Pemilu 2019 berskala besar untuk wilayah Medan sekitarnya dengan menggunakan sepeda motor dinas TNI AU jenis Trail berikut kelengkapan helm khas TNI AU berwarna orange, Senin (15/4/2019).

Patroli gabungan yang diikuti seluruh unsur pimpinan TNI-Polri di wilayah Medan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas serta kesiapsiagaan TNI- Polri untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019. TNI dari tiga Matra (AD, AL dan AU) dan Polri sangat kompak di sepanjang rute patroli yang dilalui mulai start sampai ke finish.

Patroli gabungan TNI Polri di wilayah Sumut ini merupakan langkah untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak 2019.

Turut serta pada Patroli Pengamanan Pemilu 2019 berskala besar tersebut yaitu Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Pankosekhanudnas III Marsma TNI Djhon Amarul, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusni Dwihananto, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Wadanlantamal I Belawan Kolonel Marinir Widodo, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Haryono dan seluruh pernsonel gabungan TNI-Polri wilayah Medan.

Start pada pukul 14.00 WIB dengan titik start di Mapolda Sumut dengan rute patroli yang dilalui yakni jln SM Raja, jln Juanda, Bundaran Polonia, jln Monginsidi, jln Jamin Ginting, jln Gagak Hitam, jln Manhattan square, jln Sai Kambing, jln Griya Riatur, jln Adam Malik, jln Brayan, jln Cemara Asri, jln Pancing, jln Aksara, jln Asia Megamas, jln Pandu, jln Ahmad Yani, jln Kesawan dan finish di Lapangan Merdeka. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button