Daerah

Danrem 142/Tatag Terima Kunjungan Ka Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Kementan RI

 

Mamuju, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri di dampingi Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo,S.Sos menerima kunjungan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Kementan RI Dr.Muh Ismail Wahab didampingi Ka BPTP Sulbar, bertempat di Makorem 142/Tatag, Kamis (09/8).

Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Kementan RI , juga Sebagai PJ upsus Provinsi Sulbar yang baru, di mana sebelumnya dijabat oleh Ir.Rita Mezu MM yang telah memasuki akhir masa bakti pengabdian sebagai ASN di Kementan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 142/Tatag meyambut baik kunjungan PJ upsus Provinsi Sulbar, yang memang selama ini kerjasama maupun komunikasi sudah terjalin sangat baik. Kegiatan ini tentunya harus terus di pertahankan untuk masa yang akan datang.

Kepada Danrem 142/Tatag Dr Ismail berharap komunikasi dan koordinasi yang telah terbangun selama ini dengan baik dalam mensukseskan Upsus di Sulawesi Barat tetap terjaga dengan instansi TNI khususnya di wilayah Korem 142/Tatag.

Dalam kunjungannya Dr Ismail mengatakan kesempatan pertama ke Sulbar disamping mengecek kelapangan juga melakukan koordinasi dan komunikasi dengan institusi terkait seperti pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten, BPS serta unsur TNI dalam hal ini Korem 142/Tatag.(Penrem 142/Tatag).

Editor : Hikmayani

j

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button