Sulawesi

Dekan Fakultas Da’wah dan KPI : Ingatkan, Kisruh Internal Adalah Urusan Rumah Tangga

POLMAN – Dekan Fakultas Da’wah dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) DDI Polewali Mandar, Haris Nawawi, S.Ag, S.Pd, M.Ag memberi wejangan depan Civitas Akademi dan Mahasiswa KPI. Sabtu, 1  Desember 2018.

Pertemuan yang digelar secara kekeluargaan menyusul kisruh pasca penggantian Prodi KPI dan dan aksi mahasiswa terkait akreditasi IAI DDI dari sejumlah jurusan yang ada dan rangkap jabatan.

Haris Nawawi mengawali dengan suritauladan pendiri DDI Annangurutta KH Abdul Rahman Ambo Dalle yang mengharapkan karakter warga DDI. Kata dia, siapa saja yang pernah mengukir atau menginjeksi ilmu kepada kita patut kita hargai karena itu adalah guru kita.

Labih lanjut dia mengatakan, kita semua ini bersaudara, “Innamal mukminuna Ikhwan” sehingga jangan saling menyakiti.

“Untuk anak anakku Mahasiswa jangan sampai orang luar mengetahui rumah tangga kita disini, kenapa mesti libatkan Ombusman libatkan LSM  itu orang luar.” Ucap Ust Haris Nawawi.

Perubahan yang ada menurutnya dalam rangka perbaikan, karena KPI ini jurusan masa depan yakinlah dan kita buktikan nanti, mari belajar dengan baik agar cita cita mahasiswa tercapai. Ungkap KUA Binuang ini.

Sementara itu  Ketua Prodi KPI yang Baru, Jaelani Kunni, S.Ag, M.Ag mengatakan, mulai saat ini hingga 1 bulan kedepan semua data mahasiswa mulai dari program Golden Tiket sampai mahasiswa semester III-V dan VII datanya harus Valid jangan ada mahasiswa Palsu di KPI.

Laporan  :  Sukriwandi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button