DaerahSulawesi

DEWAN KOMANDO KAMRI NONGKI-NONGKI Bersama Pengurus HMI Makassar

BeritaNasional.ID,Makassar – Dewan Komando Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia ( KAMRI ) Izal Nongki-Nongki Bersama Anggota Departemen PTKP Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Ridwan Tate, di Warkop Jaya Abadi jal.A.P Peterani Makassar, Jumat (14/4/2017).

Pada acara tersebut, turut hadir Direktur LBH Rakyat Indonesia “ Ronal Efendi,.

dalam Acara Nongki-Nongki tersebut Nampaknya mereka duduk santai sambari Menikmati segelas Kopi susu hidangan dari warkop Jaya Abadi .

Ridwan Tate yang baru saja di lantik, Selasa kemarin (11/4/2017) saat dimintai keterangan terkait Persoalan dikota Makassar , ia mengaku akan memberikan Konstribusi Besar dalam perkembangan makassar sebagai mahasiswa yang tetap berusaha menegakkan panji-panji perjuangan

“Kami sebenarnya hanya silaturahmi dengan dewan Komando KAMRI, tidak ada pembahasan penting, pembicaraanya yang normatif saja,” akuiya.

Selain itu, Tate sapaan akrab Anggota departemen PTKP  HmI Cabang Makassar ini mengaku sangat bersyukur atas kesempatan beliau ( Izal ) ditengah kepadatan agendanya masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pengurus HmI Cabang Makassar.

Dewan komandi KAMRI“ Izal  ini, kata dia, merupakan Mahasiswa  terbaik yang dimiliki oleh bangsa Indonesia saat ini. Pasalnya, Pria kelahiran Jeneponto , 12 Maret  1986 ini sebelumnya pernah menjabat Pembantu Dekan III Universitas Indonesia Timur Fakultas Ekonomi , pada saat itu, ia berhasil Membawa Kampus Beralmamater Hijau ini menuju Puncak Kejayaan Universitas Indonesia Timur. Atas keberhasilannya itulah sehingga, dia menganggap Izal  adalah sosok Senior terbaik dan berprestasi di Republik ini.

“Saya kira ini adalah kebangggaan bagi kita, karena memiliki senior  yang terbaik seperti beliau,” ujarnya.

Usai dilantik kemarin (11/4/2017) di Gedung Mulo, Ridwan bertekad akan mulai bekerja untuk membawa Himpunan mahasiswa Islam Cabang Makassar ini agar jauh lebih baik dari sebelumnya. ( NA ).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close