Daerah

Diguyur Hujan Dikyasa lantas Metro Mamuju Tetap Jalankan Tugas

Berita Nasuonal.ID.Mamuju Tengah.Sulbar-Meski diguyur huja Unit SIM dan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Mamuju tetap melaksanakan pelayanan SIM Keliling (perpanjang masa berlaku SIM) dan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas kepada masyarakat di Pasar Tarailu Kec. Sampaga yang dipimpin KBO Lantas Polres Mamuju IPDA Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K. minggu (11/2).

Kasat Lantas Res Metro Mamuju AKP. Suhartono.SH. S.I.K, Mamuju saat memberikan pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM kepada masyarakat Pasar Tarailu Kec. Sampaga menyampaikan agar masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat agar melengkapi kelengkapan dalam berkendara ,Tertib berlalu lintas
menggunakan helm, sayangi diri sendiri dan keluarga kita .

Lebih lanjut  ,Akp Suhartono SH.S.I.K , mengatakan
“Semoga pelaksanaan tugas pelayanan Sim keliling dan edukasi keselamatan berlalu lintas secara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dengan niat ibadah ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Polri sebagai alat negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terang Kasat Lantas .

Pelaksanaan perpanjangan SIM Keliling meski diwarnai hujan sampai sore namun loyalitas yang tinggi para personil Lantas Polres Metro Mamuju yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya AIPDA Suharto , Bripka Tri Sutrisno , Brigpol Awaludin , Brigpol Sultan , Bripda Hasim dan Bripda Rusni tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat sehingga antusias masyarakat dalam menyambut pelayanan keliling perpanjagan SIM ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Mamuju Tengah karena dengan adanya Perpanjangan SIM Keliling memberikan Kemudahan Masyarakat pelosok di Wilayah Mamuju Tengah. (yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button