AdvedtorialDaerahSulawesi

Ditemui Tim Sensus Penduduk, Ini Harapan Kadis Kominfo Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Kepala Dinas Komunimasi dan informatika Kabupaten Soppeng Sarianto, menerima kunjungan Tim Sensus penduduk BPS Kabupaten Soppeng yang dipimpin Kasi Distribusi BPS Soppeng Muhammad Nasir di kantor Diskominfo, Selasa 25 Februari 2020.

Kadis Kominfo Sarianto pada kesempatan tersebut mengatakan kedatangan mereka untuk mensosialisasikan pelaksanaan sensus penduduk secara online ke setiap SKPD.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh pegawai baik pns maupun PHTL untuk melaksanakan sensus melalui online tersebut,”pintah Sarianto.

Sementara Muhammad Nasir pada kesempatan tersebut mengatakan  pelaksanaan sensus mandiri online dimulai 15 Februari sampai 31 Maret 2020 di alamat sensus.bps.go.id.

“Pelaksanaan sensus dilaksanakan sekali   dalam sepuluh tahun, untuk itu mari kita berpartisipasi dalam gelaran sensus penduduk ketujuh di Indonesia,”kata Nasir.

Lanjut dikatakan, pelaksanaan sensus penduduk online untuk ktabupaten Soppeng sampai hari ini kita berada di posisi urutan  12. dari 24 kab/kota di sulsel.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button