AdvedtorialNasionalSidrapSulawesi

Dollah Mando – Mahmud Yusuf Resmi Nahkodai Sidrap

SIDRAP BeritaNasional. ID – H. Dollah Mando dan H Mahmud Yusuf resmi menahkodai Bumi Nene Mallomo Sidrap sebagi Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang periode 2018-2023, setelah dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr H M Nurdin Abdullah.

Pelantikan berlangsung Senin pagi, 31 Desember 2018 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar.

Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap diselenggarakan bersama dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Paris Yasir.

Pelantikan dihadiri unsur Forkopimda Sulsel, serta ratusan tamu undangan dari dua Kabupaten, yakni Sidrap dan Jeneponto.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengatakan tugas Bupati dan Wakil Bupati saat ini sudah menunggu untuk dilaksanakan.

“Masyarakat telah menunggu langkah-langkah cepat Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk mensejahterakan rakyat,”ujarnya.

Diingatkan Nurdin, ke depan tidak lagi lawan ada kawan, jangan ada pengkotakan pendukung dan bukan pendukung.

“Kebijakan diterapkan sesuai kebutuhan, bukan like or dislike,”pesan Prof Nurdin.

Nurdin menambahkan, sinergitas Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi harus terus dibangun demi terwujudnya seluruh program kerja Bupati.

“Program mensejahterakan rakyat tidak bisa diselesaikan sendiri tanpa sinergi Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota,” terang. Nurdin.

Laporan : Risal Bakri
Editor     : Muhammad Yahya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button