Daerah

Ini Pesan Kapolda Usai Resmikan Masjid Babul Jannah

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar-Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si
melakukan  peletakan batu pertama Masjid Babul Jannah Pasar Baru Mamuju, Jumat (2/2), usai melaksanakan Sholat Jumat yang dihadiri Bupati Mamuju Habsi Wahid , Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya serta masyarakat sekitar.

Masjid Babul Jannah Seyogyanya akan dirombak dan direnopasi sehingga dapat menampung lebih banyak jamaah khusus dihari Jumat.

Kapolda Sulbar pada kesempatannya juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami harapkan masyarakat tetap aktif untuk memakmurkan masjid di setiap waktu-waktu sholat wajib jangan cuma penuh saat hari jumat saja, Tutur Kapolda.

Lanjut dikatakan, Masjid itu, adalah sebaik-baik tempat dimuka bumi, selain itu kemakmurkan masjid-masjid allah merupakan ibadah yang sangat agung.

Hidup ditengah kota yang hampir pasilitas ibadah terpenuhi baik itu dari bangunannya Masjid yang megah dan kokoh seharusnya dapat menggugah semangat kita beribadah, namun terkadang kesibukan membuat kita lupa untuk mengingat Allah dengan memakmurkan masjid-masjidnya.

Di Ulumanda hadirin, masjid yang hanya terbuat dari papan tidak membuat masyarakatnya luput untuk beribadah kepada Allah, bahkan sholat biasa waktu kami berkunjung ke daerah sebut masjidnya malah penuh seakan-akan kami melaksanakan sholat jumat.

Semangat ibadah seperti inilah yang semestinya dilakukan, meski sesibuk bagaimanapun pekerjaan kita, karena barang siapa yang mendekatkan diri kepada Allah maka setiap permasalahan akan dimudahkan, Tutur Kapolda

Sementara itu, Bupati Mamuju dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang serupa.

“Kita makmurkan masjid ini, untuk memperoleh keridhoan Allah”, tuturnya. (humas/yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button