Ragam

Inspektorat Provinsi Audit Masa Kerja Bupati Sidrap 2013-2018

SIDRAP BeritaNasional.ID, — Tim Audit dari Inspekstorat Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidrap, Rabu,5 Desember 2018.

Kunjungan tim ini dalam rangka  pemeriksaan akhir masa jabatan Bupati Sidrap periode 2013-2018. Rombongan tersebut diterima Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi di ruang kerjanya.

Ketua tim rombongan, Muh Asri mengungkap tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan berada di Sidrap selama satu pekan kedepannya. “Kami mohon izin untuk melakukan kegiatan ini, sekaligus dukungan data dan dokumen dari pihak semua terkait,”ujar Asri.

Ditempat yang sama, Sudirman Bungi mengatakan akan mendukung kegiatan yang dilakukan Tim Inspektorat Provinsi selama berada di Sidrap tersebut.

Ia mengatakan, untuk sementara tim akan berkantor di Bappeda Sidrap selama pemeriksaan.

“Saya berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membantu tim dengan memberikan informasi dan data yang dibutuhkan,”terang mantan Kepala Bappeda Sidrap Sudirman Bungi.

Hadir dalam penerimaan, Inspektur Kabupaten Sidrap Andi Sappewali, Kadis Kominfo Sidrap H. Kandacong Mappile serta sejumlah kepala OPD

(Rizal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button