Daerah

Jelang Pilkada ini Pesan Kapolda Sulbar.

Berita Nasional .ID – Mamuju Sulbar, Demi terlaksananya Pilkada Serentak di 2 Kabupaten di Prov. Sulbar yang aman dan damai, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghimbau seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk ikut berperan serta dalam menyukseskan Pesta demokrasi mendatang.

“Pililah Calon Terbaik menurut Hati Nurani kita, In Syaa Allah akan melahirkan pemimpin yang Jujur dan Adil serta mampu membangun daerah menjadi lebih baik”, Kata Kapolda.
Selain itu, seluruh masyarakat juga diminta untuk berhati-hati, jangan mudah terprovokasi, kita ciptakan pilkada di Kab. Polman dan Kab. Mamasa aman & damai, karena kehidupan yang tentram adalah idaman setiap Individu.
Ditambahkan lebih lanjut, Semua Agama termasuk Islam tidak pernah membenarkan, gara-gara Pilkada saja kita jadi putus silaturahim. Masyaallah, untuk itu mari kita tetap jaga dan junjung tinggi tali silaturahim kita, pilihan boleh beda tetapi harus tetap saling menghormati. Mari jaga persatuan dan kesatuan, Jangan mau Daerah Sulbar seperti ladang perang hanya karena beda pilihan dalam berpolitik, Imbau Kapolda
“Pilihan Boleh Berbeda, Tetapi Persaudaraan dan hubungan Silaturahim Kita Tetap Terjalin Demi Kedamaian Bersama”.
Tidak hanya itu, Kapolda juga mengharapkan Empat Pilar yang telah dibentuk harus terus bersatu menjaga keharmonisan dan kekompakan agar tetap aman dan kondusif sampai ke tingkatan paling bawah Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Da’i Kamtibmas sehingga proses pesta demokrasi di daerah dapat berlangsung sesuai dengan harapan bersama, Tutur Kapolda.
Disamping itu, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH, Kapolda juga mengatakan bahwa Pilkada serentak hendaknya dijadikan proses dan mekanisme politik yang demokratis dan bermartabat dalam memilih sosok pimpinan daerah. “Hendaknya seluruh masyarakat memilih calon pemimpin yang terbaik dan dapat menjadi suri teladan dalam kehidupan bangsa dan bernegara,” Tulis Kabid Humas Polda Sulbar melalui WhatsApp .

Editor : Yuni

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button