Sulawesi

Kadir Halid Reses, Bantu Warga Balangbaru dan Pisang Utara

Beritanasional.Id- Makassar – Anggota DPRD Sulsel dari Dapil 1 Makassar A, Drs.H.A.Kadir Halid, Reses dan Temu Konstituen di Kelurahan Maricaya, Jl.Harimau, Jumat (25/1) sore. Kadir Halid menyerap aspirasi ratusan warga dan puluhan ketua RT dan RW di kecamatan Makassar ini.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan, Kadir didampingi istri, dan putri pertamanya, A.Tika Wulandari, menyerahkan bantuan pengadaan sumur bor di RW 8 Kelurahan Balang Baru yang diterima Ketua RW 8 Balbang Faizal Bachrun.

Sementara, Sabtu 26/1 di Kelurahan Pisang Utara, Kadir Halid membantu Posyandu dan TPA yang berlokasi di Jl.Gunung Lompo Battang, Kec.Ujungpandang. Menurut Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua Forum Peduli Pendidikan Sulsel, tema-tema Reses Kadir Halid, tegas memoerkuat perlunya sistem pendidikan berbasis mutu, pelayanan prima, mencegah praktek pungutan di sekolah. Selain bidang Kadir Halid, juga selalu menyoal aspek kesehatan, ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pak Kadir Halid menunjukkan politisi yang bertanggunghawab, melaporkan kinerja di depan publik pemilihnya sekaligus membentangkan vusi misi dan programnya untuk kembali ke DPRD Sulsel 2019-2024”, jelas Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel ini. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button