TNI Dan Polri

Kakumdam XIV/Hasanuddin gelar Penyuluhan Hukum di Korem 142/Tatag

MamujuSulbar.Beritanasiinal.id –Asistensi permasalahan hukum oleh Kakumdam XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Romelto Napitupulu, SH.MH,  berlangsung diruang rapat Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar  dihadiri Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si, Kasi Intel Rem 142/Tatag Mayor Czi Yanfri Satria Sanjaya, Kasi Ter, Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos, Kakumrem Mayor Chk. Bungak para Pasi Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius dalam sambutan tertulisnya mengucapkan Selamat datang kepada Kakumdam XIV/Hasanuddin, semoga kehadirannya di Korem 142/Tatag mendapat berkah tersendiri dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kedepan kita dituntut untuk melaksanakan pengawasan secara melekat, lebih teliti dan lebih cermat dalam berbagai kegiatan,sehingga kita tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan, olehnya itu kita semua dituntut untuk senantiasa berada dalam koridor dan transparansi sehingga tidak ada sedikitpun celah untuk melakukan pelanggaran yang pada akhirnya bersentuhan dengan hukum. Ucap Danrem dalam amanat tertulisnya.

Selanjutnya ditempat yang sama Kakumrem 142/Tatag Mayor Chk. Bungak Sarira Kadompi, SH paparan tentang tugas pokok hukum Korem 142/Tatag.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button