TNI Dan Polri

Kapolda Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil BPK DPRD Prov Sulbar

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID– Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, Jumat (24/5/19) di kantor DPRD Provinsi Jl. Pattana Endeng. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura.

Rapat paripurna yg dihadiri Kapolda asulbar ini terkait penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK-RI atas laporan keuangan pemerintah daerah provinsi sulawesi barat tahun anggaran 2018.

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat paripurna penyerahan laporan hasil penyerahan BPK RI ini diBuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar bersama Gubernur Sulbar, Wakil DPRD Provinsi.

Ketua DPRD Provinsi dalam sambutanya mengucapkan BPK RI perwakilan Provinsi Sulbar untuk memeriksa laporan keuangan Provinsi Sulbar dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kegiatan ini tentu akan menjadi rujukan kedepan untuk DPRD agar kedepan berkerja lebih profesional dan transfaran.

Kapolda Sulbar, melalui Kabid Humas AKBP HJ. Mashura mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh BPK RI merupakan pengawasan dan pemeriksaan yang bertujuan untuk mendorong terwujudnya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan di jajaran pemerintah Provinsi Barat.

Pelaksanaan rapat paripurna ini juga ditandai dengan penandatangan penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah provinsi sulawesi barat tahun anggaran 2018 oleh BPK-RI dan Ketua DPRD Provinsi Sulbar disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang ada.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button