TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Berbagi Tali Asih

Brigjend Pol. Drs Baharuddin Jafar sosok pemimpin yang memiliki rasa cinta dan kepedulian yang besar terhadap masyarakat

Berita Nasional.ID .Pasangkayu Sulbar– Usai melancarkan silaturahmi kamtibmasnya dalam kegian Forum Silaturahmi bersama elemen masyarakat di Polsek Baras dan Polsek Saruddu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menyambangi Nenek Lensia bersama Bupati Pasangkayu, Kapolres Matra, Ibu Ketua Bhyangkari Daerah Sulbar beserta rombongan lainnya. di Kec. Saruddu, Sabtu (26/1/19).

Tiba dikediaman Nenek Mariama (65), Kapolda Sulbar langsung menyapa keluarga besar nenek mariama serta memberikan bantuan tali asih barupa bingkisan sembako beserta uang tunai secukupnya dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

” Kami datang untuk bersilaturahim, kebetulan kami melancarkan program safari kamtibmas di wilayah pasangkayu. Mendengar informasih bahwa nenek Mariama sedang sakit kamipun berupaya untuk berkunjung, tutur Kapolda.” Kepada Nenek Mariama.

Menurut keluarga Nenek Mariama, telah menderita penyakit yang dibawanya kurang lebih lima (5) tahun terakhir dan pihak keluarga hanya bisa berusaha dan berdoa merawatnya kerena keterbatasan ekonomi.

Sementara itu, pihak keluarga tak kuasa membendung haru hingga meneteskan air mata saat mendapat kunjungan dari Kapolda dan Bupati Pasangkayu secara bersamaan “terimakasih atas kepedulian dan bantuan Kapolda Sulbar beserta seluruh rombongannya semoga dibalas kebaikan yang lebih di sisi Allah Subuhanahu Wataalah.” Tuturnya.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sulbar meminta Doa Nenek Mariama agar tugas-tugas yang di emban Kepolisian bisa kami kerjakan dengan mata hati dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Doa orang tau itu di ijabah oleh Allah Subuhanahu Wataalah, untuk itu kami titipkan doa untuk Negeri yang lebih aman dan damai khususnya di Sulbar.” ucap Kapolda.

Kegiatan sosial Kapolda ini, juga mendapat sanjungan dari sejumlah pihak di Kec. Saruddu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap seluruh lapisan masyarakat, kegiatan seperti ini memang biasa tapi kalau bukan dari hati akan susah terlaksana. Informasi tentang sosok Kapolda yang begitu peduli memang benar adanya, tutur warga setempat.

Laporan : Hms

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button