TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Himbau Personil Jaga Kualitas Kerja

Meski Termasuk Polda Baru Namun Polda Sulbar Mampu Menunjukkan Prestasi Hingga Menjadi Contoh Polda - Polda Lain

Berita Nasional.ID .Mamuju Sulbar – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mberikan apresiasi kepada seluruh personilnya atas kinerjanya sehingga meski terbilang Polda Baru, Polda Sulbar mampu meraih berbagi prestasi. Untuk itu, pihaknya berharap bahwa seluruh personil Polda Sulbar tetap menjaga kualitas kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal tersebut disampaikan saat Apel pagi di Mapolda Sulbar . Senin (21/1).

    Personil Polda saat mengikuti Apel Pagi                                   (foto humas)

Kapolda menyampaikan pada saat pertemuannya di mabes Polri, Polda Sulbar mendapat sejumlah sanjungan dari Pejabat di Mabes, meski Poldanya baru namun Polda Sulbar mampu menunjukkan kualitas kinerjanya dalam mencapai berbagai prestasi. Tak hanya itu, bahkan polda-polda lainnya diminta untuk mencontoh Polda kita, tutur Kapolda dengan Bangga.

Lanjut Kapolda mengatakan . Hal ini tentu harus kita jaga dan pertahankan sebagai bentuk pengabdian terbaik kepada bangsa dalam memberikan pelayanan maksimal, tutur Kapolda.

Disamping itu, terkait dengan penyebaran berita Hoax di media sosial harus kita antisipasi karena akan berdampak pada terganggungnya stabilitas kamtibmas.

“Hoax itu tidak boleh kita anggap remeh, karena dampaknya sangat besar bahkan bisa menghancurkan kemanan dalam negeri, untuk itu, sebagai Polri kita harus berperan aktif dalam memerangi berita Hoax, kita juga harus mampu menyaring segala berita yang ada jangan langsung percaya apalagi di sebar/share,” himbau Kapolda.

Laporan : Hms

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button