Jawa Timur

Kapolsek Wilangan, Iptu Muslim, di Bulan Ramadhan, Lakukan Pemantauan Rutin, Pastikan Harga dan Stok Sembako Tetap Normal

BeritaNasional.ID Nganjuk – Kaposek Wilangan, Iptu Muslim, memobilisasi Bhabinkamtibmas Polsek Wilangan untuk memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah serta bahan pokok lainnya di wilayah desa binaan Kamis (31/3/2022).

Kaposek Wilangan, Iptu Muslim mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan minyak goreng dijual sesuai harga eceran. Selain itu juga memantau ketersediaan stok sembako di wilayah Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Menjelang bulan suci Ramadhan Polsek Wilangan melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di toko milik Sutrisno di dsn. Jatisari, desa Wilangan Kec Wilangan dengan hasil Stok minyak Goreng kemasan merk Tropikal dan di pasar modern Indomaret desa wilangan, tetap normal.

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua toko, pasar, warung, hingga swalayan di desa binaan masing-masing. Dengan demikian bisa diketahui kondisi ketersediaan minyak goreng dan sembako di pasar atau toko. Selain itu, juga untuk menjaga bilamana ada yang menjual dengan harga tinggi,” ucapnya.

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas itu, Kapolsek Wilangan, Iptu Muslim menyebut harga kebutuhan bahan pokok di Kecamatan Wilangan masih relatif stabil dan tidak ada lonjakan yang mencolok.

“Kondisi harga minyak goreng dan sembako masih normal. Stoknya juga cukup untuk memenuhi kebutuhan warga menjelang bulan puasa ini. Kami terus bersinergi dengan pihak-pihak lain untuk menjaga agar kondisi seperti ini terus terjaga,” pungkasnya pada wartawan. (Isk)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button