Citizen

Kasat Lantas Polres Malang Jalani Sertijab

BetitaNasional.ID, MALANG – Jabatan Kasatlantas Polres Malang yang sebelumnya dijabat AKP William Thamrin Simatupang SIK sekarang telah dijabat Polwan yaitu  AKP Diyana Suci Listyawati SIK.

Prosesi serah terima jabatan  Kasatlantas tersebut dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH,  Senin 23/3/20.

Hadir  dalam Sertijab ;  Wakapolres Malang, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres

Mutasi ini am sesuai telegram  ST/346/II/Kep/2020 tanggal 24 Februari 2020,yang mana  AKP William yang sebelumnya menjabat Kasatlantas dimutasikan ke Subdit Regident Dit Lantas Polda Jatim.

Sedangkan AKP Diyana  sebelum menjabat Kasatlantas Polres Malang, menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kota Batu.

Selama menjabat Kasatlantas Polres Malang dalam kurun waktu 1 tahun 2 bulan,  banyak inovasi inovasi baru yang dilakukan antara lain, ; Public Servis 3 In 1, SIMANIS, Pembangunan Pospol Karanglo, Juara 3 Lomba KTL, dan terakhir pada 21 Maret 2020 Launching SIM SALABIM.

Ipda Nining Kusumawati  selaku Kasubbag Humas Polres Malang menyampaikan selamat kepada AKP William di tempat yang baru.

“Saya ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru pak William.  sukses dan semoga amanah. Dan kami ucapkan selamat datang Ibu Diyana selamat bergabung di Polres Malang semoga bisa membawa Sat Lantas Polres Malang lebih baik lagi dan bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Malang, sebelumnya” tandas Ninning.

(Hamzah).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button