AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

KKS Sidrap Audiens dengan Bupati Soppeng

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Sidrap beraudiensi dengan Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak, Selasa 19 November 2019 di Kantor Bupati Soppeng.

Rombongan KKS Sidrap sedikitnya berjumlah 20 orang, dipimpin Ketua Terpilih, H Kandacong Mappile. Sejumlah pengurus hadir di antaranya, H Anis Pacinnongi, Arsul, Mahtias, dan Iramaya.

Kandacong Mappile mengatakan, kunjungan itu sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menyampaikan keinginan untuk mengaktifkan kembali KKS Sidrap.

“Kami juga menyampaikan rencana pengukuhan pengurus KKS Sidrap kepada Pak Bupati Soppeng selaku Dewan Penyantun KKS ,” ujar Kadis Kominfo Sidrap itu.

Sementara Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengapresiasi dan merespon positif rencana pengurus KKS Sidrap tersebut. Ia mengatakan keberadaan KKS memiliki banyak manfaat.

“Saya sudah membuktikannya, waktu kejadian di Palu dan Wamena, keberadaan KKS sangat membantu mengkoordinir dan membantu warga Soppeng di sana,” ungkap Andi Dulli, panggilan akrab Kaswadi.

Untuk itu ia berharap, KKS Sidrap bisa dikembangkan dan lebih banyak lagi anggota dan kegiatannya. “Ini juga wadah silaturahmi sebagai sesama warga asal Soppeng,” jelas Kaswadi.

Sekaitan rencana pengukuhan KKS Sidrap, Andi Dulli mengaku siap untuk menghadiri. “Saya tunggu undangannya, kapan pun Saya siap,” pinta Kaswadi. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button