Daerah

Kompak, Patroli Tiga Pilar Pantau UNBK Dan Jaga Kondusivitas Wilayah

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang berlangsung sejak Senin kemarin, menjadi perhatian tiga pilar. Untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban pelaksanaan UNBK, Selasa (10/4/18), tiga pilar Kecamatan Siliragung melaksanakan patroli bersama.

Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, SSos bersama Camat Siliragung Haryono dan Danramil Peltu Sugiyanto, bersama-sama memantau pelaksanaan UNBK di beberapa sekolah. “Kami berusaha untuk memastikan pelaksanaan UNBK bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” tutur Kapolsek AKP Endro Abrianto.

Selain memantau pelaksanaan UNBK, tiga pilar juga memantau situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilgub 2018 nanti. “Kami berharap pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 bisa berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Dalam patroli tiga tersebut, sesekali mereka berhenti disatu tempat yang ada kerumunan warga dan melakukan dialog kecil tentang masalah masalah yang hangat diwilayah Kecamatan Siliragung. “Langsung kita berikan jawaban dan solusi terkait masalah masalah sosial khususnya yang terjadi ditengah masyarakat,” lontar Camat Hariyono diamini Kapolsek AKP Endro Abrianto dan Danramil Peltu Sugiyanto. (Urip/red)

Caption : Tiga pilar Kecamatan (Forpimka) Siliragung saat berpatroli diwilayahnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button