Ragam

Konser Danang Sang Ksatria Banyuwangi, Pemuas Penggemar Dangdut

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Malam ini, Jumat (19/1/18) pukul 21.30 WIB, warga Banyuwangi penggemar dangdut akan merasa puas dan bangga. Pasalnya, penyanyi dangdut Banyuwangi hasil godogan Dangdut Academy, Danang, akan tampil di Indosiar dalam acara Konser Danang Sang Ksatria Banyuwangi.

Dalam konser malam nanti, Danang akan berusaha menampilkan hiburan yang kaya akan ciri khas Using Banyuwangi. “Mulai dari kostum yang dirancang designer Banyuwangi serta ada segmen khusus, saya akan membawakan lagu-lagu Banyuwangi, di antaranya Edan Turun, Kelangan dan Kanggo Riko,” aku Danang pada wartawan, Jumat (19/1/18).

Walau waktu yang dipersiapkan cukup pendek, yakni hanya tiga hari, namun bisa dipastikan konser akan berlangsung spektakuler.
“Meski hanya persiapan 3 hari, saya akan berusaha tampil maksimal,” akunya.

Bahkan Danang berkeyakinan, pelaksanaan konser malam ini akan berdampak untuk kemajuan Banyuwangi. “Khususnya di bidang seni dan budaya,” tandasnya.

Penasaran seperti apa penampilan Danang Banyuwangi dalam konser ini? Saksikan live performancenya dj Indosiar, Jumat (19/1/18) pukul 21.30 WIB. (…)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button