Sidrap

Laga Pamungkas, Penentu Juara Grup

BeritaNasional. ID, Sidrap – Meski telah memastikan lolos ke fase berikutnya, PS Nene Mallomo Sidrap dan PS Bank Sulsel tidak akan menganggap pertandingan pamungkas Grup B Liga 3 Sulsel sebagai laga formalitas.

Keduanya diyakini memburu poin penuh demi status jawara grup. Menilik statistik, duel kedua tim sore nanti, 12 September 2019, diprediksi berlangsung alot dan seimbang.

PS Nemal dan PS Bank Sulsel sama-sama mengoleksi 6 poin, hasil dua pertandingan sebelumnya. Selisih gol pun tipis, Mubarak dkk mengantongi (+5) sementara PS Bank Sulsel (+4).

Striker sekaligus kapten PS Nene Mallomo, Mubarak menyatakan Ia dan rekan-rekannya bertekad memenangkan duel melawan PS Bank Sulsel.

“Kami siap, siapapun yang dipercaya pelatih untuk turun nanti akan memberikan yang terbaik,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Pemain yang telah mencetak 4 gol itu menambahkan, status juara grup akan memberi keuntungan dalam fase selanjutnya.

“Tapi tidak kalah penting, Kami ingin mempersembahkan kemenangan dan permainan menghibur bagi masyarakat Sidrap,” sambung Mubarak.

Sementara itu, Mirwan, salah seorang pemerhati sepak bola di Sidrap mengungkap, sejak awal kompetisi kedua tim menampilkan permainan yang apik.

“Kalau dilihat dari permainan, Bank Sulsel memang rival terberat PS Nene Mallomo di grup ini,” ujar Mirwan yang tidak pernah absen menyaksikan laga Grup B Liga 3 Sulsel itu.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button