Legislator Gerindra Jeneponto ke Jakarta Bantu Anies Baswedan

67 total views, 3 views today

BeritaNasional.ID.Jeneponto —Ketua Gerindra Jeneponto, Paris Yasir, ke Jakarta untuk ikut mengkampanyekan calon gubernur pasangan nomor urut tiga, Anis Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Gerindra Jeneponto, Paris Yasir, ke Jakarta untuk ikut mengkampanyekan calon gubernur pasangan nomor urut tiga, Anis Baswedan-Sandiaga Uno.
Paris yang juga Wakil Ketua DPRD Jeneponto memboyong pula dua legislator Gerindra Jeneponto. “Sejak tanggal 12 pagi kami tiba di Jakarta, saya bersama seketaris dan bendahara beserta dua aggota DPRD dari Gerindra,” ujar Paris Yasir dikonfirmasi Beritanasional.com via telepon selularnya, Jumat (14/04/2017) pagi.
Kehadirian pengurus Gerindra di Jakarta atas perintah dari DPP Gerindra yang merupaka pengusun gpasangan nomor urut tiga.
Yang dilakukan pengurus Gerindra Jeneponto selama di Jakarta yaitu bergerelya menggalang dukungan untuk mantan Menteri Pendidikan, Anis Baswedan.
“Kita disebar di beberapa tempat dengan mendatangi keluarga dan tokoh-tokoh masyarakat serta turung langsung ke masyarakat untuk terus bersosialisasi,” ujar Paris.
Saat ini dirinya bersama beberapa pengurus mengaku sedang berada di Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara.
Paris bersama pengurus lainnya berada di Jakarta hingga hari H pencoblosan, Rabu (19/04/2017) mendatang.
Pilgub Jakarta sisa menyisahkan dua calon, paslon nomor urut dua Basuki Cahaya Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan paslon nomor urut tiga Anis-Sandi.( NA )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *