Pemkab SidrapSidrap

Muliani Dollah Mando Hadiri Tasyakuran MWD

BeritaNasional. ID Sidrap, — Secara berkesinambungan, Muslimah Wahdah Sidrap, setiap tahun menggelar acara Syukuran dan Silaturahim.

Tasyakuran kali ini diadakan dengam khidmat dan penuh rasa kekeluargaan, pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap  Hj. Muliani Dollah Mando membuka acara Tasyukutan.

Dalam sambutan itu, Istri Bupati Sidrap Hj. Muliani Dollah Mando sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Muslimah Wahdah Sidrap dalam membumikan Al Quran di Bumi Nene Mallomo.

Hj. Muliani Dollah mengatakan Muslimah Wahda Sidrap gencar membumikan Al Quran di Bumi Nene Mallomo, karena ingin membebaskan masyarakat Sidrap dari Buta Aksara Alquran.

“Saya kira itu bagus dan patut kita apresiasi bersama,” ujar Hj Muliani saat membuka acara tasyakuran yang dilaksanakan Muslimah Wahda Sidrap, di Gedung Masyarakat Rappang

Tasyakuran oleh Muslimah Wahda Sidrap itu adalah kegiatan ketiga yang dilaksanakan Muslimah Wahda Sidrap.

“Ini tasyakuran ketiga,  kegiatan pertama dihadiri 1800 orang lalu kedua 1000 orang serta ketiga ini 1000 orang lagi,” ujar Ketua P2Tq, Ustadzah Mardhatillah.

Sementara, Wakil Ketua Muslimah Wahdah Sidrap, Husnia berharap muslimah wahdah bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, utamanya dalam menanamkan nilai-nilai agama Islam

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK Hj Muliani Dollah Mando. para Ibu Camat se Kab. Sidrap, ibu Kementrian Agama Sidrap, ibu Hj. Hadriah Zulkifli Zain selaku Ketua Ikatan Anggota (IKA) DPRD Sidrap, para ketua Muslimah Wahda Kecamatan.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button