Hukum & Kriminal

Naas, Truck Tak Terkendali Tewaskan 4 Anak di Bawah Umur

Mamuju.Sulbar.beritanasional.id – Menjadi hari nahas bagi Empat remaja yang tengah asyik santai duduk diwarung di jalur jalan trans Sulawesi Dusun Tarawe Desa Beru-Beru Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Betapa tidak, saat lagi asyik bercengkarama dengan sebayanya, tiba – tiba sebuah mobil truk yang sarat muatan mengarah ke warung dengan kecepatan tinggi, akibatnya nyawa Empat remaja itu tidak tertolong.

Akibat kecelakaan itu, yang membuat empat remaja spontan bersamaan kehilangan nyawa diantaranya, pelajar atas nama Nabil (12) SD Kampung Baru, Andriawan (14) pelajar SMP Budimulia Kalukku, Risal (14) SMP 1 Klauku, Mansur (12) SMP 1 Kalukku dan nama Irfandi pelajar SMP 1 Kalukku, masih dalam perawatan karena mengalami luka berat.

Truk ini terlihat sarat muatan dengan rotan. Terlihat kondisnya miring dan hancur bagian depan mobil usai menyapu warung dan warga.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP Edi Suntono, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan terjadinya Lakalantas dipicu adanya kendraan truk Toyota Dyna dengan nomor Polis DC 8241 AV, yang dikemudikan oleh lelaki Petrus Sampe, dan bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sopir tiba – tiba kehilangan kendali saat bermanuver ingin mendahului sebuah sepeda motor yang berada didepannya.

Namun yang terjadi saat mencoba mendahului, tiba-tiba mobil truk yang sarat muatan itu malah mengarah dengan menabrak sebuah warung milik warga nama Erni, hingga empat remaja itu ikut tersapu hingga tewas.

” sopirnya yang yang kehialanan kendali saat melambung sebuah kendaraan roda dua. Namun bukannya mulus saat melambung, tetapi truk itu tiba – tiba mengarah kesebuah kios warga hingga Empat remaja ikut tersapu hingga tewas ditempat,” jelasnya

Kejadian ini sudah ditangani satuan Polres Metro Mamuju dengan melakukan pemeriksan sejumlah saksi, sementara kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan warung milik Erni juga ikut mengalami kerugian besar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button