Daerah

Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi Ke Rumah Dinas Bupati Malang

Malang, Beritanasional.ID – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), silaturahmi ke rumah dinas Bupati Malang yang juga merupakan sekaligus pendopo agung. Kamis 13/2/20.

Pangdivif 2 Kostrad pada kegiatan silatuhrahmi ini didampingi oleh Danrem 083 Baladhika Jaya, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Waaster Kasdivif 2 Kostrad.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas yang telah terjalin antara Divif 2 Kostrad dengan Pemerintah Kabupaten Malang..

“Dengan ikatan tali kebersamaan ini, Pangdivif 2 Kostrad berharap agar kerjasama, hubungan baik dan sinergitas antara dua instansi akan senantiasa terpelihara dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan khususnya di Wilayah Kab. Malang” tegas panglima.

Sementara itu Dalam silaturahmi kali ini, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi M.M. mengucapkan terimakasih kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan atas kunjungan ke Pendopo Kab. Malang.

“Saya menyampaikan harapan semoga melalui kunjungan silaturahmi ini akan semakin memperkuat jalinan kerja sama antara TNI dengan pemerintah Kabupaten Malang dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kab. Malang.

Ini adalah bentuk kekompangan dua pembesar yaitu dari TNI dan Pemkab Malang.memberikan rasa aman terhadap warga adalah tanggungjawab bersama.
(Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button