TNI Dan Polri

Patroli Rutin Sabhara Polres Majene Polda Sulbar

Mencegah tindak pidana Curanmor

Berita Nasional.ID . Majene Sulbar  – Untuk tetap mewujudkan kondutifitas kamtibmas di wilayah Kab. Majene, Satuan Sabhara Polres Majene aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat baik bentuk Patroli, Pengaturan hingga Pengawalan bahkan tidak jarang urusan pribadipun tidak luput dari bantuan satuan sabhara.

Dalam kegiatan patroli kali ini, Satuan Sabhara kembali mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan maupun yang berpotensi mengakibatkan terjadinya kecelakaan.
Diwaktu rawan, seperti di waktu pulang sekolah para anak-anak, nampak para personil sabhara selalu standby memberikan pelayanan mengatur arus lalu lintas, menyebrankan anak-anak dan kegiatan lainnya dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik, Kamis (31/1/19).

Kasat Sabhara AKP Muh. Thamrin Nur di tempat yang berbeda menjelaskan Patroli Rutin ke Wilayah Hukum Polres Majene dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curanmor, Gangguan Premanisme, serta gangguan Kamtibmas lainnya. adapun sifatnya mengatur dan memperlancar arus lalin serta menyebrankan para anak-anak sekolah adalah tugas tambahan.
Intinya kami selalu hadir memberikan pelayanan terbaik selama itu untuk kenyamanan dan keselamatan masyarakat di setiap aktifitasnya, karena yang kami kerjakan membukti layanan terbaik dan maksimal polisi, tutur Kasat Sabhara Polres Majene.

Laporan : Humas

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button