Ragam

PCNU Kota Medan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Berbagi Dengan Anak Yatim

BeritaNasional.ID Medan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers sekaligus berbagi dengan anak Yatim Piatu, bertempat di kantor PCNU Kota  Medan, Jalan Palang Merah Medan, Sabtu (1/6/2019).

Ketua PCNU Kota Medan, Burhanuddin SE mengatakan, pengurus PCNU sekarang ini baru saja dilantik pada 9 April 2019. “Tentunya kami ingin membuat suatu kiprah agar NU bermanfaat dan selalu bersama umat”, kata Burhanuddin.

Burhanuddin berharap setiap dakwah-dakwah yang disampaikan NU kiranya dapat dimuat di media massa. Karena NU ingin menyampaikan dakwah-dakwah melalui media untuk pencerahan bagi umat. NU sebagai pengawal ulama juga harus bermanfaat bagi umat.

Lebih lanjut dikatakan Burhanuddin, NU saat ini telah ada di 21 Kecamatan se Kota Medan. “Dalam waktu dekat ini NU Medan akan melaunching NUmart minimarket yang nantinya dibuka di 21 kecamatan agar nantinya masyarakat dan Nahdliyin dapat terbantu dan memudahkan berbelanja dan keuntungannya nantinya juga untuk umat,” katanya.

Selain buka puasa bersama, PCNU kota Medan juga memberikan tali asih kepada Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ampera Pondok Kelapa.

Selain Ketua NU Medan, acara juga turut dihadiri Wakil Ketua Abdulrahman Lubis, Sekretaris Zulkarnain, para pengurus PCNU Medan, Muslimat NU dan pengurus MWC NU se-Kota Medan.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button