Daerah

Peduli Covid-19, Andi Muawiyah Ramly Serahkan Ratusan APD ke RSUD Andi Makkasau Parepare

Beritanasional.id, Parepare – Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau Kota Parepare kembali menerima bantuan, kali ini dari Anggota DPR RI, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si yang juga Legislator Partai PKB berupa ratusan Alat Pengaman Diri (APD), yang terdiri dari 80 lembar Gown cover all / baju Asmat, 80 pasang sepatu boots dan 8 box masker bedah. (22/05/2020).

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Amure kepada masyarakat Kota Parepare sekaligus sebagai bentuk kontribusi aktif Amure dalam percepatan penanganan Covid-19. Bantuan di antarkan langsung ke RSUD Andi Makkasau Kota Parepare yang diterima oleh dr. Ibrahim  Kasim.

Anggota DPR RI, Andi Muawiyah Ramly mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Amure yang dipilih oleh masyarakat Kota Parepare yang diwakili di Senayan.

Tentu keterpilihan membawa konsekuensi untuk selalu mengadvokasi pembangunan di Kota Parepare, bahkan menjadi bagian dari janji ketika kami disumpah dalam pelantikan, Amure Peduli Covid-19 dalam bentuk pemberian APD adalah bagian dari beberapa program yang mendahului sebelumnya. ucap Amure

dr. Renny Angraeni Sari (Direktur RS Andi Makkasau Kota Parepare), menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Andi Muawiyah Ramly atas bantuan APD yang diberikan, dan jenis-jenis APD yang diberikan memang sangat sesuai dengan kebutuhan rumah sakit kami. Semoga bantuan ini dapat mempercepat ortimalisasi penanganan Covid-19 di Parepare, akuhnya saat di konfirmasi via Whatsapp.

Ketua Tim Sahabat Amure, Andi Lutfi menyampaikan, pada dasarnya program Amure Peduli Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan Amure di Dapilnya, sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Amure sebagai Anggota DPR RI.

Kita bersyukur diwakili oleh Anggota DPR RI yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat terlebih untuk Dapilnya sendiri. adapun bantuan yang diberikan berupa ratusan Alat Pengaman Diri (APD), terdiri dari 80 lembar Gown cover all / baju Asmat, 80 pasang sepatu boots dan 8 box masker bedah yang penerimaannya diwakilkan oleh dr. Ibrahim Kasim, ungkap Andi Lutfi.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close