TNI Dan Polri

Peduli Sesama Kapolda Sulbar Besuk Pasien Rumkit Bhayangkara

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID– Peduli dengan keadaan sesama sebagai mahluk ciptaan Tuhan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si Didampingi Dir Polair Polda Sulbar kembali mengunjungi dan menjenguk warga kurang mampu yang dirawat di Rumah Sakit.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. MASHURA.SH mengatakan kunjungan Kapolda ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar, merupakan kunjungan kemanusiaan yg dilaksanakan pada Rabu (10/04/19) pukul 09:30 Wita.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH juga menyampaikan bahwa bahwa kehadiran Kapolda di RS Bhayangkara ingin mengecek Pemeriksaan Kesehatan tahap 1 calon Anggota Polri yg sedang berlansung di Rumah Sakit Bhayangkara, dan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahim dan saling menunaikan kewajiban antara sesama yaitu menjenguk orang sakit.

Menurut Kapolda orang sakit itu butuh motivasi dari saudaranya yang ada di sekitarnya agar penyakit yang di deritanya tidak menjadi beban, sehingga para pasien yang kita kunjungi bisa lekas sembuh dengan izin Allah Azza Wajallah.

Menjenguk saudara kita yang sakit juga merupakan salah satu syariat dalam Islam, sehinggal hal ini bila perlu harus di agendakan sebagai upaya mempererat hubungan silaturahim dan meningkatkan kepedulian antar sesama, tutur Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, selain memyapa pasien yang di kunjungi bersenda gurau dengan keluarga pasien, Kapolda sulbar juga mengungkapkan ke prihatinannya “Inshaa Allah tidak apa-apa semoga lekas sembuh, intinya tatap sabar dan banyak Istigfar. Karena ketika orang sakit Allah akan menghapus sebagian besar dari Dosa kita, ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga pasien mengucapkan terimakasih. Kami bahkan tidak menyangka Kapolda Sulbar datang mengunjungi kami terimakasih pak Kapolda semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas kebaikan dan kepedulian bapak, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button