AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Pengurus DPK KNPI Sidrap Dilantik

BeritaNasional. ID, Sidrap—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap menggelar Rapat Kerja Daerah Tahun 2019, Sabtu 13 Juli 2019.

Rakerda dirangkai pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Sidrap dibuka Bupati Sidrap diwakili Asisten II, Andi Faisal Ranggong.

Rakerda dengan tema “Partisipasi dan Sinergitas Pemuda dalam Mewujudkan Sidrap Sebagai Kabupaten Layak Pemuda”, berlangsung di Aula Kompleks SKPD Kantor Bupati Sidrap.

Hadir dalam kesempatan ini, Wakapolres Sidrap Kompol Baso, Kasdim 1420 Mayor Inf Sudirman dan anggota DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin.

Turut hadir Ketua ASKAB Sidrap Sutarmi, Ketua DPD KNPI Sidrap Abd Jabbar, bersama para pengurus DPD dan DPK KNPI Sidrap.

Abdul Jabbar mengatakan, Rakerda bertujuan mengevaluasi program kerja selama setengah periode atau satu setengah tahun.

“Lanjut Jabbar, di harapkan rakerda ini menjadi sebuah langkah awal memperkuat sinergi Kita mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidrap,” ujar Jabbar.

Sementara itu, Andi Faisal Ranggong mewakili Bupati Sidrap H. Dollah Mando, mengharapkan pemuda Sidrap mempunyai komitmen yang sama dengan pemerintah untuk memajukan Sidrap ini ke arah yang lebih baik

“Tentunya pemuda harus bersinergi dengan pemerintah dengan mengoptimalkan partisipasi dan peranannya,” ungkap A. Faisal Ranggong.

Kegiatan juga diisi penyerahan usulan Ranperda tentang Pemberdayaan Kepemudaan dari Ketua DPD KNPI Sidrap Abdul Jabbar kepada Asisten II Pemkab Sidrap A. Faisal Ranggong.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button