Wajo

Pergantian Kapolres dan Ketua PN, Pemkab Wajo Gelar Acara Lepas Sambut

BeritaNasional ID, Wajo – Kapolres Wajo, yang dijabat AKBP Asep Marsel Suherman kini akan dijabat AKBP Dedy Dewantho, yang sebelumnya merupakan Kapolres Soppeng.

Acara lepas sambut Kapolres Wajo pun di gelar di Rumah Jabatan Bupati Wajo di Passanggarahan, Senin 11 November 2019.

Diketahui AKBP Asep Marsel Suherman menjabat Kapolres Wajo kurang lebih 22 bulan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Makassar.

Dalam lepas sambut Bupati Wajo H. Amran Mahmud, menyampaikan bahwa sesunguhnya malam ini bukan malam pelepasan, tetapi lebih merupakan malam ramah tamah.

“Ini malam sebenarnya bukan malam perpisahan melainkan malam ramah tamah karena sebenarnya kalau kita sudah meminum air danau Tempe berarti itu sudah menjadi bagian dari masyarakat Wajo,”ucap Bupati Wajo.

Dalam kesempatan itupun, Bupati menaruh harapan besar kepada pejabat baru, karena menurutnya di Wajo cukup banyak persoalan-persoalan, ia sangat optimis dalam kurun waktu bertugas nantinya dapat diwujudkan, baik itu masalah Pasalerong, Keera, PTPN dan Lempong.

Untuk diketahui dalam acara lepas sambut itu digelar bersamaan dengan lepas sambut pejabat baru Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sengkang  dari Harun Yulianto, ke Fery Haryanta,(*)

Editor : MY

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button