TNI Dan Polri

Persit KCK Koorcab Rem 142 berbagi Tali Asih

Mamuju. Sulbar Beritanasional id — Berbagi tali asih di inisiasi oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 bersama Personil Korem 142/Tatag, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto menyerahkan bingkisan makanan sambil berjalan mendekati masayarakat berprofesi pengayuh becak, para penjual yang berdagang diemperan-emperan toko di Pasar Baru Mamuju, Jumat 24 – Februari

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto disela-sela kegiatan membagikan tali asih mengatakan, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, karena hari ini kita dapat berbagi dengan sesama, apa yang dilakukan hari ini adalah wujud kepedulian, khususnya saudara saudara kita yang tukang becak, pemulung dan lainnya yang dibingkai dalam jum’ at berkah.

Lanjut Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan kegiatan seperti ini sudah seringkali dilakukan dan lokasinyapun berbeda beda.

” kami terkadang mendatangi langsung rumah rumah warga Selain menyerahkan sembako juga mempererat hubungan silaturahmi ” Ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Tanring, umur 54 tahun pekerjaan tukang becak sangat berterimah kasih kepada ibu ibu yang telah membagikan bungkusan makanan pagi ini.

” sudah 10 tahun saya mengayung becak untuk menghidupi keluarga Saya, dan pagi ini Saya mendapatkan dua bungkusan dari isteri Tentara, semoga kebaikan mereka mendapat pahala yang berlimpah dari Allah ” ucap Tanring.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button