TNI Dan Polri

Pimpin Apel 4 Pilar , Kapolda Sulbar : Polres Mamasa Harus Sinergitas

Mewujudkan kemanan dan ketertiban

Mamasa Sulbar.Berita Nasional.ID – Memimpin pelaksanaan apel bersama 4 pilar di Polres Mamasa, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengucapkan apresiasi dan kebanggaannya atas kesiapsedian, sinergitas dan kebersamaan yang telah dibangun oleh seluruh elemen khususnya TNI/POLRI, Pemerintah dan Dai Kamtibmas yang tergabung dalam 4 pilar sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolda Sulbar Pimpin apel 4 pilar beetempat halaman polres Mamasa (foto humas)

Mewujudkan kemanan dan ketertiban memang harus mensinergika kemampuan bersama karena mustahil hal ini bisa diwujudkan bila bekerja hanya sendiri (One men show).

Untuk itu, sinergitas kita harus tetap jaga dan dipertahankan demi kondutifitas di Kab. Mamasa.

Apel 4 pilar yang dilaksanakan di Polres Mamasa ini dihadiri langsung oleh Kapolres Mamasa, Sekda Kab. Mamasa, Kasdim Polmas, Camat Mamasa dan seluruh personil TNI/POLRI yang hadir, Rabu (27/2/19).

Pelaksanaan apel bersama 4 pilar ini mengangkat tema “Bersatu mewujudkan Pemilu yag aman, damai dan sejuk” dengan motto Mesa Kada Dipotuo Panta Kada Dipomate yang berarti Bersatu Kita Teguh Bercerai kita runtuh.

Usai apel bersama, Kapolda Sulbar dan 4 pilar Kab. Mamasa juga menggelar deklarasi sebagai bentuk dukungan dan sinergitas bersama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button