ReligiRiauTNI Dan Polri

Polda Riau Gelar Lomba Da’i Dan Qasidah, Polres Siak Berhasil Juara Pertama Lomba Qasidah

BeritaNasional.id, Riau – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polda Riau gelar lomba Da’i dan Qasidah yang bertempat di Markas Polda Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Selasa(4/4/2023).

Perlombaan Da’i dan Qasidah yang menjadi peserta mengikuti merupakan perwakilan dari 12 Polres seluruh jajaran Polda Riau.

Dan pada lomba Qasidah, perwakilan group Qasidah Polres Siak yang dipimpin lansung Kasat Lantas Polres Siak, AKP Viola Dwi Anggreni berhasil meraih Juara pertama.

Dengan hasil yang diraih group Qasidah Polres Siak, AKBP Ronald Sumaja selaku Kapolres Siak mengungkapkan rasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih personil Polres Siak dalam ajang lomba tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil atas prestasi yang diraih, ini merupakan bukti kerjasama yang baik dan akan membuahkan hasil yang baik pula,” ungkapnya.

Menurut Kapolres Siak, bukan piala dan piagam ataupun uang, tetapi perjuangan (fighting spirit) personelnya dalam proses yang lebih berarti.

“Dalam waktu yang relatif singkat, mereka tekun berlatih dan bersungguh-sungguh. Akhirnya mereka membawa nama Polres Siak menjadi yang terbaik, salam hormat dan salut buat seluruh tim,” beber AKBP Ronald Sumaja

Orang nomor satu di Polres Siak tersebut, berpesan agar seluruh personil tidak habis disitu saja dan terus berlatih serta tetap asah kemampuan.

“Untuk perwakilan Da’i jangan berkecil hati karena tidak menang, terus berlatih saya yakin nanti bisa lebih baik lagi,” tutup AKBP Ronald Sumaja.

Sebagai Juara pertama, group Qasidah Polres Siak mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan yang secara lansung diserahkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal berserta didampingi Gubernur Riau, Syamsuar.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button