TNI Dan Polri

Polda Sulbar Siap Lancarkan Bansos Tepat Pada Sasaran

Polisi siap memviralkan hingga penegakan hukum jika terjadi penyelewengan

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar —  Untuk memantapkan pengamanan dan pengawalan persiapan pendistribusian bantuan sosial pusat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar rapat Interen bertempat di ruang Kerja Wakapolda Sulbar, Senin (4/1/19).

Wakapolda Sulbar pimpin rapat kesiapan penyaluran Bansos

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama seperti Dir Binmas, Dir Intel dan perwira yang berkaitan.

Wakapolda mengatakan pada prinsipnya Polisi siap membantu kegiatan Bansos ini, baik dalam pelaksanaannya dan memviralkan kegiatan kegiatan bansos serta penegakan Hukum apabila ada penyelewengan Bantuan Sosial. untuk itu, yang perlu dipermantap adalah kesiapan bersama.

Disamping itu, Wakapolda juga berharap agar para pejabat utama yang dilibatkan langsung bisa lebih proaktif dalam mengawal segala kegiatan untuk menyalurkan bantuan sosial yang ada sehingga tepat sasaran sesuai harapan bersama.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan rapat ini di tujukan untuk membantu melancarkan bantuan sosial dari pemerintah sehingga program ini tepat sasaran.

Laporan  : Humas

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button