TNI Dan Polri

Polda Sulbar Terima Bantuan Motor Pengangkut Sampah

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id– Polda Sulbar menerima Bantuan dari pihak BRI berupa motor Pengangkut sampah , yang diserahkan saat Apel pagi ,Jumat (5/7/19) .

Sebelum penyerahan bantuan, Pimpinan Cabang BRI Mamuju, Dipo Satria Alam dalam sambutannya mengatkan kehadiran kami saat ini untuk memberikan sedikit perhatian dengan menyumbang bantuan berupa motor pengangkut sampah.

Adapu harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan polda sulbar apalagi kami lihat masi terus dilakukan tahap pembenahan, tuturnya.

“Semoga sinergitas yang telah dibangun bisa terus dijaga dan dipertahankan kedepannya.” Harapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengucapkan terimakasih atas perhatian BRI melalui bantuan yang diberikan.

Kita disiapkan 1 unit motor pengangkut sampah adalah hal harus kita syukuri, karena asalah kebersihan memang harus menjadi perhatian utama dan hal tersebut harus dimulai dari diri masing-masing.

“Setidaknya jika tak mampu membersihkan jangan mengotori. Yang terpeting kepedulian terhadap kebersihan itu adalah bagian dari iman.” Tutur Kapolda. yang dikutio oleh Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa Motor Viar-Sepeda Motor pengangkut Sampah dari pimpinan cabang BRI Mamuju kepada Kapolda Sulbar.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama Polri dan pihak BRI sebagai bentuk sinergitas sekaligus memperkuat daya tahan tubuh melalui olahraga bersama. Jelas Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button