TNI Dan Polri

Polres Polman dan Mamasa Polda Sulbar Dapat Undangan Dari Mempan RB ke Jakarta.

Mamuju.Sulbar.beritanasional.id– Setelah menerima penilaian dan evaluasi terhadap pelaksanaan WBK dan WBBM dua Polres jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat mendapat undangan resmi langsung dari mempan RB H. Syafruddin.

Dua Polres jajaran Polda Sulbar tersebut adalah Polres Polman dan Polres Mamasa yang dianggap menjadi percontohan pelaksanaan ZI WBK dan WBBM karena berdasarkan penilaian kedua Polres ini layak.

Selain 2 perwakilan Polres jajaran Polda Sulbar beberapa polres jajaran polda lainnya juga mendapat undangan serupa yang akan berlangsung di Hotel Grand kemang jakarta jalan kemang raya RT. 14/ RW 1, kota jakarta selatan.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja profesional anggotanya sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Pihaknya yakin, capaian ini terwujud karena peran serta dan kerjasama seluruh jajaran sehingga mampu mewujudkan wilayah percontohan pelaksanaan ZI WBK dan WBBM di wilayah hukum Polda Sulbar.

Harapannya, capaian ini dapat menjadi pendorong kepada jajaran lainnya untuk ikut memberikan yang terbaik demi kemajuan institusi polri yang tetap profesional, akuntabel dan terpercaya, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button