Ragam

Polsek Siliragung Selalu Siap Berikan Pelayanan Kepada Warga

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Keberadaan aparat kepolisian adalah sebagai pengayom masyarakat. Berbagai kegiatan selalu dilaksanakannya demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh para anggota kepolisian dari Polsek Siliragung pada Rabu (28/2/18).

Pada pagi hari, anggota Polsek Siliragung melaksanakan pengawalan suntik difteri di SMP Muhammadiyah Siliragung. Sedangkan Kanit Sabhara melakukan patroli dialogis pada pedagang maupun pembeli buah naga sehubungan adanya dugaan pencurian buah naga.

“Kami memberikan arahan agar penimbang maupun pembeli buah naga menolak dan melaporkan ke polsek bila mengetahui buah naga yang dijual adalah hasil pencurian,” tutur Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Bripka Sunaryo melakukan kegiatan dialogis dengan petugas PLKB Kecamatan Siliragung, Alfiati beserta anggotanya. “Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral terkait dengan kampung KB, yakni untuk selalu menghindari terjadinya pernikahan dini di lingkungan warga Desa Barurejo,” ujar Kapolsek AKP Endro. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek dan anggota Polsek Siliragung selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button