Ragam

Program Police Go To School Di Geber Di SMPN 1 Kalibaru

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kepedulian aparat kepolisian dalam melaksanakan pembinaan pada kalangan remaja, khususnya siswa sekolah, juga tidak perlu diragukan lagi. Pembinaan sejak dini itu dilakukan untuk membentuk kepribadian yang baik bagi siswa itu sendiri nantinya.

Untuk melaksanakan pembinaan itu, Senin (5/3/18) pukul 07.00 WIB, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, SH didampingi Kanit Binmas melaksanakan Police Go To School di SMP Negeri 1 Kalibaru. Mereka membaur ikut melaksanakan upacara di sekolah tersebut.

Di hadapan para siswa SMPN 1 Kalibaru, Kapolsek menghimbau pada seluruh siswa untuk selalu berperilaku baik dan tidak menentang guru. “Kami menghimbau para siswa untuk selalu mengikuti proses belajar dengan serius agar menjadi anak pintar. Selain itu yang terpenting adalah selalu meningkatkan ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai seorang pelajar juga diwajibkan senantiasa menghormati ibu dan bapak guru,” tutur perwira asal Bojonegoro itu.

Ditambahkan, pihaknya juga sangat menghimbau pada seluruh siswa untuk selalu lebih bijaksana dalam memanfaatkan tekhnologi dan media sosial. Sebab pemanfaatan media sosial yang tanpa kontrol, akan sangat berbahaya. “Banyak kasus-kasus kriminal yang bermula dan memanfaatkan media sosial. Sehingga harus benar-benar bijaksana dalam memanfaatkan media sosial ini,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek AKP Abdul Jabbar saat menjadi irup dan menyampaikan program Police Go To School dihadapan ratusan siswa SMP Negeri 1 Kalibaru

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button