Sidrap

PWRI Sidrap Dilantik, Pengurus Provinsi Lontarkan Pujian

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sidrap Periode 2019-2024 dilantik di Aula SKPD Sidrap, Kamis 14 November 2019..

Kepengurusan yang di Ketuai M Ismail tersebut dilantik Asisten Bidang Ekbang Sidrap, Andi Faisal Ranggong yang mewakili Bupati Sidrap.

Pelantikan disaksikan Ketua PWRI Sulsel, H Pamadengrukka Mappanyompa bersama sejumlah pengurus Tingkat Provinsi lain.

Pamadengrukka di kesempatan itu mengungkap, tidak semua Kabupaten/Kota lancar melakukan pelantikan pengurus PWRI yang baru setelah masa bakti pengurus sebelumnya selesai.

“Di Kabupaten Sidenreng Rappang, apabila masa bhakti pengurusnya telah habis atau selesai, hanya berselang satu atau dua bulan pemerintah daerah selaku pembina segera melakukan musyawarah dan menyusun kepengurusan baru,” kata Pamadengrukka.

Mantan Asisten Pemprov Sulsel 1998-2002 itu selanjutnya menitip pesan agar berharap kepengurusan PWRI Sidrap yang baru ini bisa lebih baik daripada sebelumnya. “Dan semoga senantiasa selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Sekda Pangkep tahun 1986 itu.

Sementara itu Andi Faisal Ranggong mengatakan Pemerintah Kabupaten Sidrap siap bersinergi dan menanti peran dari PWRI.

“Kami akan membuka pintu-pintu kepada PWRI untuk membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang dari berbagai sektor,” kata Faisal.

Pelantikan tersebut turut dihadiri unsur pembina dan penasehat PWRI Sidrap, Kepala Lembaga Keuangan, PT Pos, Kepala OPD dan Camat serta perwakilan Pengurus PWRI Kecamatan se-Kabupaten Sidrap.(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button