TNI Dan Polri

Rangkain Hari Samudera Lanal Mamuju Gelar Bersih

Lanal Mamuju dukung Program Mamuju Mapaccing

Berita Nasional ID.Mamuju Sulbar — Pangkalan TNI AL Mamuju melaksanakan bersih-bersih pantai yang dipusatkan di pesisir Pantai Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi barat dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Ta. 2019, Selasa (29/01/2019).

Lanal Mamuju saat bersihkan lokasi pantai Simboro (foto lanal)

Kegiatan bersih-bersih pantai dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Mamuju Letkol Laut (KH) Drs. Siangka serta di ikuti seluruh Prajurit Lanal Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas PU.Badan Karantina ikan dan pengendalian Mutu Lurah Simboro.serta seluruh elemen masyarakat Kelurahan Simboro Kab. Mamuju Prov. Sulawesi barat.

“Danlanal menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Para OPD dan masyarakat, karena masyarakat Kelurahan simboro Kabupaten Mamuju sangat antusias membantu bersih-bersih pantai yang kami laksanakan. Bersih-bersih pantai ini dilakukan guna menjaga kebersihan, karena lingkungan yang bersih merupakan sebuah kehidupan yang sehat guna mendukung program pemerintah yaitu Mamuju Mapaccing “ujarnya.

“Dijelaskan juga bahwa ini adalah langkah kecil dan Pantai Simboro merupakan sasaran utama, kedepan kegiatan ini akan dilanjutkan di pantai-pantai lain yang ada di Kabupaten Mamuju. Terbukti kegiatan ini sangat efektif, selain kita bersih-bersih di pantai, kita juga bisa menikmati keindahan pantai tersebut, ”jelasnya. Ke depan pihaknya berharap kegiatan ini dapat mengetuk hati masyarakat yang ada agar gemar melakukan kebersihan di daerahnya masing-masing.

Laporan : Silaju

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button