CitizenDaerahPolitikRagamSidrapSulawesi

Rayakan Ultah Ke-33, Syaharuddin Alrif Beri Kado Spesial Untuk Istri Tercinta

BeritaNasional. ID, Sidrap — Rasa haru dan Bangga menyelimuti keluarga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, SIP, di hari Ulang Tahun Istri Tercinta Hj. Haslinda Hasan. Minggu 19 Mei 2019, di Lotang Salo Rappang Sidrap.

Istrinya, Hj. Haslinda Hasan merayakan ulang tahunnya yang ke -33, Perempuan kelahiran Rappang Kec. Panca Rijang.

Dihari spesial itu, ibu empat anak tersebut mendapatkan kado dan ucapan istimewa dari sang suami Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan.

Perayaan ulang tahun berlangsung sederhana namun sangat berkesan. Pasalnya acara ini dirayakan di Kediamaan Orang tua istri Syaharuddin Alrif, dan disaksikan ratusan warga Sidrap.

Momentum berbahagia ini dilengkapi dengan suasana buka puasa bersama masyarakat Sidrap, terutama handai taulan dan kerabat serta pendukungnya, karena Syaharuddin Alrif terpilih kembali ssebagai Legislator Provinsi Sulsel untuk priode kedua.

Syaharuddin Alrif berharap, melalui momentum ini, jangan ada kesan komunikasi kita terputus, tidak ada jarak untuk kita semua, mari kita jaga silaturahmi dengan baik, dan ia berterimah kasih kepada semua pendukung yang telah mengantar saya terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Sulsel, Insyah Allah Amanah ini saya jaga dengan baik.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button