DPRD Prov Sulbar

Rekomendasi DPRD Prov Terkait LKPJ Gubernur , Ajbar : Itu Ide Pemikiran Ir Yahuda

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID –Poin-poin rekomendasi DPRD Sulbar terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur tahun 2028 mendapat banyak pujian.

Ir. Yahuda Pencetus Ide rekomendasi

Salah satu isinya adalah protes terhadap tingkat kemiskinan yang meningkat, serapan infrastruktur minim hingga penggunaan anggaran untuk kegiatan PKK di Kabupaten Polman senilai Rp2 miliar yang dinilai tidak jelas.

Anggota DPRD Sulbar, Ajbar Abdul Kadir yang menyampaikan rekomendasi tersebut menyampaikan hanya tampil membacakan rekomendasi dimaksud. Dia hanya memangkas sedikit, sebab draftnya terlalu panjang. “Terlalu panjang sebenarnya itu, jadi saya pangkas sedikit,” beber legislator PAN ini. Senin 13 Mei

Ajbar sendiri juga sebentar lagi meninggalkan DPRD, dia terpilih sebagai anggota DPD RI dalam pemilu 2019 ini. Penyusun rekomendasi tersebut adalah Yahuda, politikus Demokrat.

Lantaran tidak lagi duduk sebagai legislator Sulbar dapil Mamasa untuk pemilu 2019-2024 mendatang, dia menyampaikan bila poin-poin rekomendasi itu merupakan buah pikiran terakhirnya di DPRD Sulbar. “Saya yang buat dinda, itulah sumbangsih terakhir saya sepertinya di DPRD,” beber Yahuda. (Fajar )

Advetorial.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button