Sulawesi

Reses di Parangtambung, Kadir Halid Resmikan Posko Pelayanan Kesehatan dan Media Center

Beritanasional.Id- Makassar – Anggota DPRD Sulsel dari Dapil I Makassar A, Drs.H.A.Kadir Halid, meresmikan posko pusat pelayanan media center dan pelayanan kesehatan di Parangtambung, Rabu (30/1).

Dalam Reses dan Jumpa konstituen, Kadir Halid meresmikan posko KH dan Warkop Sarabba yang dilanjutkan dengan Temu Warga Masyarakat yang dihadiri ratusan warga Parangtambung, ketua RW, Ketua RT dan Tomas. Kadir Halid, kembali mengurai benang kusut pelayanan BPJS Kesehatan yang dinilai mempersulit warga masyarakat. Sebagian besar warga meminta Kadir Halid memperjuangkan sistem pelayanan kesehatan gratis seperti zaman Gubernur SYL.

Tema lain yang dibedah ketua komisi E DPRD Sulsel adalah soal PPDB Online, Data orang miskin dan kesejahteraan masyarakat. Bachtiar Adnan Kusuma, mendamipingi Kadir Halid di Reses Parangtambung dan Tanjung Merdeka. Di Tanjung Merdeka, Kadir Halid disambut dua ratusan warga di kediaman H.Tayang, Ketua LPM Tanjung Merdeka. Kadir Halid, menyerahkan bantuan 4 buah televisi kepada para ketua RW di Tanjung Merdeka, Selasa (29/1).

Kadir Halid, menyerahkan bantuan kepada Majelis Taklim Anny Mujahidah yang diterima Hj.Andi Darna didampingi Ketua RT Daeng Rannu, Ketua RW 6 Ibrahim Wahid dan ketua RW 5 H.Anwar. *)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button