Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
PolitikRagamSulawesi

RMS For Jokowi Segera Deklarasi di Wajo

image_pdf

WAJO, BeritaNasional.ID – Relawan Muda Sulawesi (RMS) For Jokowi di Kabupaten Wajo segera akan melakukan deklarasi. Dijadwalkan, Jumat 9 November 2018, kaum milenial  yang ber-tagline kita hadir untuk orang  baik  ini memilih Warkop Siengkang, Jl. Andi Pawellangi Sengkang, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo sebagai tempat deklarasi.

Ketua  RMS for Jokowi   Wajo,  Muhammad Yahya, S.H kepada Mappasessu KS dari BeritaNasional.ID  membenarkan rencana deklarasi tersebut.  “Ya benar, kita sudah jadwalkan Jumat 9 November nanti untuk Deklarasi di Warkop Siengkang,” jelas Yahya.

Dikatakan yahya, deklarasi tersebut akan dihadiri kaum milenial (pemili pemula yang lahir tahun milenum 2000, red) yang memiliki visi yang sama dalam cita cita besar untuk Indonesia Maju. “Deklarasinya sebagai langkah awal sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat Wajo, saatnya kita sebagai kaum milenial berfikir Merdeka, anti hoax dan tentunya sebagai pemuda regenerasi bangsa yang siap menjaga keutuhan NKRI” jelas Yahya yang merupakan Alumni IAI As;adiyah  ini

Bersama Muhammad Yahya, Sekjend  RMS for Jokowi  Kab. Wajo, Hubbussalam Hastapa juga menambahkan komitmen RMS For Jokowi hadir untuk orang baik dengan komitmen Yassiwajori dan tentunya harapan bersama pada Pilpres 2019 mendatang dapat berjalan damai tanpa hoax dan ujaran kebencian (*)

Laporan : Mappasessu KS
Editor     : Sukriwandi

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close