Politik

Rosyid: Dana Urunan, KPP Siapkan Ratusan Ribu Kaos Dan Kalender Jokowi-Ma’ruf

BeritaNasional.ID Jakarta – Guna mendukung kampanye dan Pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo KH. Maruf Amin. Komite Pedagang Pasar (KPP) sudah menyiapkan ratusan ribu kaos dan kalender bergambar pasangan nomor urut satu tersebut dari hasil swadaya dana bersama pedagang dan masyarakat.

“Ratusan ribu kaos dan kalender sudah kami buat dan segera kami distribusikan kepada pedagang dan masyarakat simpatisan Jokowi-Maruf Amin di pasar pasar dan rumah ke rumah” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, Rabu (13/4/2019).

Rosyid menjelaskan pembuatan ratusan ribu kaos dan kalender Jokowi Ma’ruf Amin, menggunakan dana swadaya dari pedagang dan masyarakat saat dirinya berkunjung ke pasar dan rumah masyarakat di beberapa wilayah Indonesia.

“Jadi hasil dana swadaya yang kami kumpulkan, kami gunakan untuk membuat kaos dan kalender bergambar Jokowi-Maruf Amin, sekaligus kampanye mendukung pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin,” Tegas Rosyid.

Rosyid menuturkan hingga saat ini dirinya terus melakukan blusukan dan berkunjung ke pasar-pasar dan rumah rumah masyarakat untuk mengkampanyekan pemenangan pasangan Capres Cawapres 2019 Jokowi-Maruf Amin.

“Setelah kemarin ke Karawang saat ini kami juga akan menuju Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk mengajak pedagang dan masyarakat mendukung pemenangan dan memilih 01 Jokowi-maruf Amin,” katanya.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1000 posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Pembentukan posko pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah Indonesia dan akan berkumpul seluruhnya di Istora Senayan, JIE Expo Kemayoran atau SICC Sentul pada 13 April 2019. (daff/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button