Ragam

Sambut HUT Ke-74 TNI AU, Lanud Soewondo Anjangsana Ke Panti Asuhan

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 TNI Angkatan Udara Tahun 2020, Lanud Soewondo melaksanakan Anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam di Jalan Medan Area Selatan, Medan, Selasa (31/3/2020).

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. yang diwakili oleh Sesrumkit Kapten Kes dr. M. Masroer, Sp. A, beserta rombongan disambut baik oleh pengurus yayasan dan mengatakan selamat datang kepada rombongan dari Lanud Soewondo serta mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan mengunjungi panti asuhan Darul Aitam.

Pada kesempatan ini Danlanud Soewondo yang diwakili Sesrumkit mengatakan bahwa, “kedatangan kami disini mewakili TNI Angkatan Udara untuk menyampaikan tali asih berupa Sembako dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI AU tahun 2020. Semoga pemberian tali asih ini dapat memberi arti dalam meringankan sedikit beban bagi panti asuhan ini,” kata Sesrumkit.

Selanjutnya dikesempatan yang sama Ketua Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Drs. T. Asby Hasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Soewondo beserta jajaran atas bantuan yang diberikan, “karena hal ini membantu sekali bagi Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam terutama dalam kondisi seperti saat ini, dimana kita dibatasi untuk pergi keluar Panti Asuhan akibat dari wabah Virus Corona,” ujarnya.

Acara pemberian tali asih ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dengan tetap memperhatikan Physical Distancing. Semua tim dari Lanud Soewondo juga menggunakan masker serta melakukan hand hygiene sebelum dan sesudah kegiatan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button